klik

Thursday 24 November 2011

DIET MP3 TERBARU



Ehhhemmmmm2..

:/

Heheheheheh,,
Maaf Yah teman" sekalian Kalau saya baru share lagi..

Saya Lagi Sibuk Bnaget Neh Kegiatan Pramuka..
^_^

My Hobby is PRAMUKA..

Oh yah..

Kali Ini saya Mengeluarkan Software Diet Mp3..

Diet Mp3 Ini Sudah Lama Saya Pakai..

Tapi Buat Teman" Sekalian Saya Kasih Diet Mp3 Yang Terbaru..
:)

Sebelumnya Sudah Pada Tau Atau Tidak Kegunaan Software Ini???

Yuppp..

BETUL sekali..
Software Ini Berguna Untuk Meng COMPRES Mp3 Yang Anda Punya..

Yang 5 MB menjadi 3 atau 2 MB..

Cara Menggunakannya sangat Mudah Kok..

^_^

biar pada gak Penasaran..

Neh saya Kasih Screen Shoot Nya..

Screen Shoot :


Gimana??

Bagus Kan..
:ngakak

:D

Heheheheh..

Pasti udah Pada gak sabar buat DOWNLOAD DIET MP3 kan??

Yaudah..
Tanpa Banyak Basa Basi..

Neh saya kasih Link Downloadnya..

Download : DIET MP3

Pass : azmarsmk2.blogspot.com


Bagi Yang Tidak Mengerti Caranya Ataupun Ada Masalah..

Tinggal Komen ajah di Bawahhh Ini..

"
"
"
==
v

No comments:

Post a Comment