klik

Saturday 25 February 2012

ANTI VIRUS TdssKiller dan Super Anti spyware Serta CARA MENGHILANGKAN VIRUS ABNOW.COM

Maaf..

Sudah Lama Saya Tidak Posting..

Oh ya,,
kali ini saya akan memposting Anti Virus Dan Remover Virus..

Ini Sudah Banyak Terjadi pada Teman Saya,,
Dan Saya Juga Sudah Terkena..

Tapi Saya Sudah Tau Cara Menghilangkannya..

:)

yaitu dengan 2 anti virus..

yang pertama itu TDSSKILLER..
anti Virus ini adalah Sebuah Portable Anti Virus Yang Sangat Beguna..


INI bisa membasmi Virus Malware Rooktit dan masih banyak lagi..
tapi saya pakai ini karena Terkena Virus "SERELAF" yang Muncul di web Anda ABNOW.COM..

tapi itu semua sudah di basmi..

Karena saya Sudah MEMBASMI VIRUS ABNOW DI KOMPUTER SAYA..

:)

Screen Shoot :


itu yang satu..

Dan satu lagi yaitu..

ANTI VIRUS SUPER ANTI SPYWARE..

AV ini juga Sangat Berfungsi..
Virus Trojan Dan yang Lainnya Bisa Habis langsung di basminya..

:)

AV ini juga Bisa Menghilangkan Virus ABNOW.

Screen Shoot :

Gimana??

Tertarik Untuk Mencobanya??

saya kasih Linknya..


1. DOWNLOAD REMOVE ABNOW (tdsskiller)

2. ANTI VIRUS SUPER ANTI SPY WARE

pass nya : azmarsyah

No comments:

Post a Comment