klik

Sunday 23 October 2011

Adobe PhotoShop CS 6 TERBARU


OK..

udah pada tau kan saya mau share apa??

Dari JUDUL ang GAMBAR nya ajah anda susah pada tau..
heheheh..

Betul".
ini adalah Software ADOBE PHOTOSHOP CS 6 TERBARU

bagus gak??
neh Software sangat banyak di gunakan di Komputer atau Laptop..

Bahkan Saya Bisa Memastikan bahwa SEMUA Komputer atau Laptop,
Memakai Software ini
..

yaitu ADOBE PHOTOSHOP CS 6 TERBARU

Software ini berguna untuk MengEDIT Foto" anda dan Membuat Sebuah Karya.
Maupun ABSTRAK ataupun Yang lainnya..

Disini Yang Bidangnya Dalam Kesenian Menggambar dan Hoby MengEDIT Foto pasti Bakalan Cepat Bisa memakainya.

Oh ya..
apabila teman" mau belajar PHOTOSHOP..

mungkin bisa belajar dari link teman saya di bawah ini..
^_^
ANDANG SEFTIYAN

sekarang saya tunjukkan screen shotnya

Screen Shoot :

Gimana??

Bagus kan??

oh ya..
masalah penginstalan gak usah pada takut..
karena menginstalnya sangat mudah..

Hanya NEXT" ajah dan ACCEPT.

ok.

karena saya udah beri tahu semuanya..
maka saya kasih langsung Linknya..

Download :
ADOBE PHOTOSHOP CS 6 TERBARU


PASS : azmarsmk2.blogspot.com


SELAMAT MENCOBA..

No comments:

Post a Comment